Lembaga Pemantau Pemilu Diminta Bekerja Maksimal

Metropolitan / Metro Pagi

Metrotvnews. com, Jakarta: Lembaga pemantau pemilu sebaiknya bekerja secara maksimal dalam mengawasi jalannya pilkada Jakarta. Lembaga pemantau pemilu juga harus bekerja secara obyektif dan tidak memihak pada kandidat mana pun. Himbauan tersebut disampaikan Koordinator Provinsi DKI Jakarta Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Anas Nasrullah di Jakarta, Senin (2/7).

Menurut Anas, aksi demo yang terjadi di Kantor KPU DKI Jakarta akhir-akhir ini tidak menjadi masalah. Hal ini karena tuntutan dari para pengunjuk rasa selama ini hanya bersifat obyektif. Anas menyayangkan pengambilan paksa daftar pemilih tetap oleh pihak-pihak tertentu. Menurut Anas, bila kedua calon mendapat akses yang sama untuk melihat daftar pemilih tetap tidak perlu ada pengambilan paksa seperti ini.

PPR belum bisa menganalisa jalannya pilkada nanti berdasarkan banyaknya kejadian sebelum kampanye. Namun, JPPR meminta masyarakat menggunakan hak pilihnya dan jangan terjebak dengan isu-isu yang berkembang di masyarakat.( DOR)

Video Streaming dan pemberitaan dapat di download di alamat berikut

http://www.metrotvn ews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: